DWI NABELLA HENDRA APRIAWAN , NETWORK ENGINEER , D4 TEKNIK TELEKOMUNIKASI

Kamis, 21 Maret 2013

Hanya Keinginan

subuh yang indah, ingin sekali aku selalu menjadi bagian darinya. selama ini banyak cara yang telah kulakukan untuk mejadi bagian darinya, taoi hanya beberapa kali berhasil. salah satunya adalah hari ini, dimana aku menuliskannya dan menginginkan besok akan dapat menjadi bagiannya lagi. entah kenapa sangat susah bagi saya untuk melihat subuh, mungkin kurangnya motivasi dalam diri saya atau iman saya. bicara tentang motivasi, dulu pernah ada sesuatu yang memotivasi saya untuk terus lebih baik. tetapi sekarang sudah tidak lagi, dia sudah bukan bagian dari saya. jadi saya pikir saya tidak berhak menjadikannya sebagai motivasi lagi, mungkin cukup dengan apa yang ada sekarang saja. aku selalu bersyukur sudah diberi kesempatan hidup hingga pagi ini. tapi saya selalu ingin melihat pagi-pagi yang lain di hari esok dan menjadi bagian dari subuh. saya berdoa semoga saya bisa, itu saja cukup mungkin sebagai motivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar